Selasa, 27 Agustus 2019

HILO CHOCOLATE BANANA

Hasil gambar untuk hilo chocolate banana

   Hilo susu cair dengan rasa cokelat dan tambahan rasa pisang yang memberikan sensasi rasa yang luar biasa nikmat dan sehat untuk anda minum demi menunjang kebutuhan hidup sehat sehari hari. Tinggi kalsium dan rendah lemaknya, cocok untuk tambahan nutrisi bagi yang sedang melakukan diet/penurunan berat badan. 

    Ini minuman cokelat yang enak tapi rendah lemak lho..jadi bukan minuman susu yak, so buat kalian yang gak bisa minum susu or gak doyan minum susu bisa banget nikmatin ini.

              HILO 200 ml
            CHOCOLATE BANANA
            HARGA : Rp.6.900






HiLo Chocolate Avocado merupakan susu dengan rasa cokelat dan alpukat yang lezat yang dapat Anda nikmati kapan dan dimana saja. Susu ini mengandung beragam kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Anda tidak perlu khawatir gemuk karena susu HiLo ini rendah lemak. Diproses dan dikemas secara modern, menjamin keamanan serta kebersihan susu sehingga aman untuk Anda konsumsi. Nikmati susu lezat dari HiLo ini kapan dan dimana saja.
    Hilo susu cair dengan rasa cokelat dan tambahan rasa alpukat yang memberikan sensasi rasa yang luar biasa nikmat dan sehat untuk anda minum demi menunjang kebutuhan hidup sehat sehari hari. Tinggi kalsium dan rendah lemaknya, cocok untuk tambahan nutrisi bagi yang sedang melakukan diet/penurunan berat badan. 

            HILO 200 ml
            CHOCOLATE AVOCADO
            HARGA : Rp. 6.900



PROMO!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar